Breaking News
Loading...
Tuesday, August 20, 2013

VIXX Kembalikan Cinta Dari Fans Lewat Kegiatan Sukarela di Vietnam!

11:34 PM

 VIXX Kembalikan Cinta Dari Fans Lewat Kegiatan Sukarela di Vietnam!


Tak hanya dikenal sebagai boyband K-Pop rookie yang berbakat, ternyata para member VIXX juga dikenal dengan sifat pedulinya. Pasalnya, boyband pelantun ‘Love Letter’ ini akan segera melakukan aksi sukarela di Vietnam!

Hal itu seperti yang baru saja disampaikan oleh pihak agensi VIXX, Jellyfish Entertainment pada Senin (19/08). Pihaknya mengumumkan jika VIXX akan berpartisipasi dalam membantu orang-orang yang membutuhkan uluran tangan di Vietnam.


“VIXX telah terpilih sebagai duta kehormatan untuk SBS MTV dan Bank Standard Chartered ‘Eye Camp Expedition’. Grup ini akan berkontribusi dalam membantu orang-orang yang membutuhkan di Vietnam,” ungkap pihak Jellyfish Entertainment

Program ‘Eye Camp Expedition’ sendiri adalah bagian program yang dibentuk oleh Bank Standard Chartered, ‘Seeing is Believing’, yang dimaksudkan untuk membantu orang-orang yang memiliki kesulitan dalam penglihatan. Program ini ditujukan untuk mencegah kasus-kasus yang berkaitan dengan masalah kehilangan penglihatan.

Para member VIXX pun mengungkapkan alasan mengapa mereka berpartisipasi dalam kegiatan sosial ini. “Kami telah menerima banyak cinta dari fans di seluruh dunia tanpa tahu bagaimana cara untuk membalas mereka,” ungkap para member VIXX.

Oleh karena itulah, boyband yang beranggotakan N, Leo, Ken, Ravi, Hong Bin, dan Hyuk ini pun tak menyiakan kesempatan ini untuk menolong orang-orang yang patut diberikan bantuan dan berbagi kasih sayang, seperti yang telah diberikan para fans pada VIXX selama ini.

Kegiatan sukarela ini rencananya akan dilaksanakan pada November mendatang, dengan melepas para sukarelawan dalam jumlah yang cukup besar yang akan dilibatkan untuk membantu saat masa penyembuhan operasi pemulihan penglihatan, pemeriksaan mata, serta kegiatan lain seperti pembangunan rumah dan pembuatan tanki air minum



Source:mwave






0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer