Breaking News
Loading...
Monday, August 26, 2013

YG Entertainment Dituduh Curi Koreografi Tari di Variety Shownya

9:42 PM

 

Variety show YG Entertainment, "WIN: Who Is Next", tersandung masalah. Beberapa waktu lalu, acara tersebut merilis dua video yang menampilkan dua grup trainee yang saling berkompetisi satu sama lainnya.
Video yang berhasil menarik perhatian banyak fans itu menampilkan kemampuan menari masing-masing grup tersebut. Namun, seroang koreografer bernama J Blaze mengklaim bahwa Tim B dalam variety show itu meniru gerakan yang ia ciptakan. J Blaze lalu mengirimkan protesnya pada YG melalui akun Twitter.

"Halo YG Entertainment. Aku J Blaze dan aku sangat marah!" ujarnya. "Apa-apaan semua ini?!"

Karena tak mendapat respon dari YG, ia lalu mengirimkan kembali protesnya. "Betapa tidak menghargai orang lain! YG, J Blaze ingin bicara denganmu. Kalau ada yang tahu bagaimana aku bisa mengontak mereka lewat Twitter, Email atau yang lain, tolong katakan padaku!" ujarnya marah-marah.

Meski diserang melalui akun Twitternya, namun YG masih belum memberikan komentarnya mengenai tuduhan ini. "WIN: Who Is Next" merupakan acara pencarian boyband batu yang akan bergabung dengan YG Entertainment dan tayang di Mnet dan tvN.


wk

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer