Breaking News
Loading...
Thursday, August 15, 2013

YG Entertainment Kembali Perluas Bisnis Lewat Perusahaan Animasi 3D!

7:49 PM
 YG Entertainment Kembali Perluas Bisnis Lewat Perusahaan Animasi 3D!


YG Entertainment sepertinya tak main-main dalam hal memperluas usaha bisnisnya secara global. Tak hanya dalam bidang musik, YG juga diketahui telah melakukan investasi di perusahaan kosmetik. Kini, agensi yang menaungi Psy, Big Bang, dan 2NE1 tersebut dikabarkan telah berinvestasi di Red Rover, yaitu sebuah perusahaan animasi 3D!

Berdasarkan Badan Pengawas Keuangan Korea, YG Entertainment telah berinvestasi sebesar 5 miliar won atau sekitar Rp 50 miliar, dan telah mengangkat saham red rover sebesar 3%. Sebelumnya, pada 6 Agustus YG juga telah berinvestasi pada perusahaan kosmetik, CosOn.


Tak hanya itu, di bulan Juli YG juga membuat channel resmi Youku, yaitu versi China dari YouTube yang bekerja sama dengan Samsung. Bulan Mei, YG mulai bekerja sama dengan KT, sebuah penyedia bisnis, serta NIK, yaitu penyedia distribusi invertasi konten hologram 3D dan 4D.

YG Entertainment kini merupakan pemegang saham terbesar NIK, yaitu sebesar 51%. Pada April lalu, YG juga menandatangani kontrak kerja sama dengan perusahaan desain karakter bernama Aurora World.  Wow, YG daebak!




Source:kpopstarz
CR:dreamersradio

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer