Breaking News
Loading...
Friday, August 23, 2013

Yuk Kenalan dengan Para Member Calon Boyband Baru YG Entertainment dari Tim A!

1:32 PM

 Yuk Kenalan dengan Para Member Calon Boyband Baru YG Entertainment dari Tim A!


Salah satu agensi raksasa Korea Selatan, YG Entertainment akhirnya telah siap untuk segera mendebutkan boyband barunya setelah tahun 2006 silam mendebutkan Big Bang ke panggung musik. Sang CEO, Yang Hyun Suk pun baru-baru ini menggelar konferensi pers dalam rangka peluncuran program perekrutan boyband baru YG tersebut yang bertajuk ‘WIN: Who Is Next?’ mulai 23 Agustus mendatang.


Yap, dalam program tersebut nantinya akan ada dua tim yang berkompetisi, yaitu tim A dan tim B yang pemenangnya berkesempatan untuk debut dengan nama ‘WINNER’.  Seperti yang telah diumumkan, Tim A terdiri dari 5 member, yang terdiri dari solois baru YG, Kang Seung Yoon, dan finalis SBS ‘K-Pop Star’, Lee Seung Hoon. Semua membernya memiliki rata-rata usia 20 tahun.

Sementara itu tim B terdiri dari 6 member, salah satunya adalah rapper cilik yang pernah muncul dalam video musik milik MC Mong, ‘Indian Boy’bernama B.I. Semua member Tim B memiliki rata-rata usia 17 tahun. Yuk kenalan dulu dengan para member dari Tim A:


1. Kang Seung Yoon
 

Yap, Kang Seung Yoon adalah solois yang baru saja didebutkan oleh YG yang juga merupakan member tim A. Kang Seung Yoon kini berusia 19 tahun dan merupakan kelahiran Busan. Posisi Kang Seung Yoon dalam tim A adalah sebagai main vocal.

2. Lee Seung Hoon
 

Lee Seung Hoon adalah final SBS ‘K-Pop Star’ bersama dengan Lee Hi. Pria berusia 21 tahun ini ‘menjabat’ sebagai rapper di tim A.

3. Song Min Ho
 

Meski bukan member tertua, namun bos YG, Yang Hyun Suk mempercayakan pria berusia 20 tahun ini untuk menjadi leader dari tim A. Selain leader, Song Min Ho juga memegang posisi rapper. Wah, mengingatkan kita pada G-Dragon ya!

4. Nam Tae Hyun
 

Meski lahir di tahun yang sama dengan Kang Seung Yoon, namun Nam Tae Hyun masih 4 bulan lebih muda, sehingga kita bisa menyebutnya sebagai maknae dari tim A. Posisi Nam Tae Hyun dalam tim A adalah sebagai vocal.

5. Kim Jin Woo
 

Dalam tim A, Kim Jin Woo juga memegang posisi vocal. Lahir di tahun 1991, Kim Jin Woo jadi member tertua dalam tim A.

Program ‘WIN: Who Is Next?’ akan mulai tayang pada 23 Agustus 2013 lewat stasiun televisi Mnet dan tvN dan terdiri dari 10 Episode yang akan memperlihatkan persaingan ketat antara Tim A dan Tim B. Tim yang keluar sebagai pemenang akan debut secara resmi di bawah YG Entertainment dengan nama ‘Winner’.


CR:Dr


























0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer