Breaking News
Loading...
Friday, August 23, 2013

ZE:A Isi Soundtrack Film Hollywood 'The Mortal Instruments: City of Bones'

11:00 AM


Nama ZE:A mungkin belum sepopuler Infinite atau Sistar yang sama-sama debut sejak 2010 lalu. Namun, boyband beranggotakan 9 orang ini baru saja meraih prestasi yang cukup membanggakan.

Single terbaru mereka yang diluncurkan Jumat (9/8) lalu, "Ghost of The Wind", terpilih menjadi salah satu soundtrack film "The Mortal Instruments: City of Bones", khusus untuk perilisan di Korea Selatan. Mereka pun meluncurkan video musik hasil kolaborasinya, Selasa (20/8).

Video berdurasi 3 menit 31 detik tersebut memperlihatkan para personil ZE:A menari di awal dan akhir penayangan. Tempo dan beat yang cepat dari "Ghost of The Wind" terdengar pas mengiringi potongan adegan film "The Mortal Instruments: City of Bones" yang menayangkan adegan action.

Fans pun mengungkapkan rasa senangnya mendengar kabar membanggakan ini. "Kau tidak tahu sekarang aku sedang berteriak. Buku dan grup K-pop favoritku ada dalam satu video? Wow!" tulis salah seorang fans. "Aku jadi ingin melihat film versi Koreanya," tulis fans lain.

Ini dia MV "Ghost of The Wind" sebagai soundtrack film "The Mortal Instruments: City of Bones":










0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer