Breaking News
Loading...
Tuesday, September 3, 2013

Big Bang' Seungri Baru Saja Membuka Restaurant

7:36 PM
 


Big Bang Seungri telah bekerja lebih banyak dari karir idolanya.

Seungri muncul di MBC FM4U's 'Kim Shin Young's Song of Hope' untuk mempromosikan album terbarunya 'Gotta Talk to U'. Dia mendapat pertanyaan tentang bagaimana dia mengelola uangnya dan menjawab, "Saya menjalankan bisnis akademi. Aku ingin membuat jalan untuk hoobae saya yang memiliki mimpi yang sama seperti yang saya lakukan."


Dia juga menambahkan, "saya memulai bisnis restoran baru. Aku membuka restoran. Alasan saya melakukan itu karena saya harus menjaga aset saya untuk melakukan musik yang ingin saya lakukan. Jika gaya hidup Anda menjadi sulit, maka segala sesuatu yang lain juga runtuh . "






Source:allkpop
Trans Ind:IniSajaMo
PLEASE TAKE IT OUT WITH FULL CREDIT !

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer