Breaking News
Loading...
Monday, September 9, 2013

Crayon Pop Rilis Versi Global dari Video Musik 'Bar Bar Bar'

10:45 PM
 


Popularitas Crayon Pop melonjak pesat berkat konsep dan koreografi unik dalam lagu "Bar Bar Bar". Girlband besutan Chrome Entertainerment ini pun merilis versi global dari single tersebut untuk fans internasional.

Gummi, Choa, Ellin, Way dan Soyul kembali mempopulerkan cylinder dance yang fenomenal dalam video berdurasi 3 menit 14 detik ini. Namun kali ini mereka mengambil berbagai lokasi di Seoul untuk pengambilan gambarnya.


Crayon Pop pun memakai properti baru seperti per untuk melompat. Girlband yang baru dibentuk 2012 lalu ini juga memakai bapak-bapak sebagai penari latar lengkap dengan helm dan kostumnya. Hal ini merupakan wujud terima kasih mereka untuk uncle fans yang telah mendukung selama ini.

Lagu "Bar Bar Bar" versi global ini sendiri sedikit diubah dan ditambah intro di depannya. Melodi di dalamnya pun terasa lebih elektronik dengan campuran sedikit disko.

Meski sebagian fans memberikan pujiannya atas video baru ini, tak sedikit juga yang menilainya meniru konsep "Gangnam Style". Namun, ada juga yang menganggap mereka memang sengaja memparodikan single yang meroketkan popularitas PSY tersebut.

"Paling tidak kualitas videonya kali ini lebih bagus, tapi kenapa mereka harus memparodikan 'Gangnam Style'? Mereka sudah punya warnanya sendiri," tulis seorang fans. "Ini pertama kalinya ada band yang menantang 'Gangnam Style' secara langsung," tulis fans lainnya.

Berikut ini video musik "Bar Bar Bar" (Global Version):

http://www.youtube.com/watch?v=2eZHdYWhd-E







0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer