Breaking News
Loading...
Sunday, September 15, 2013

Fan Club Park Yoochun Menyumbangkan Sebuah Perpustakaan

5:49 PM

 Park Yoochun Fan Club Donates a Library


"Blessing Yoochun," komunitas penggemar usia-30 ke atas untuk Park Yoochun JYJ, membentuk "Perpustakaan Park YooChun " untuk menandai ulang tahun ketiga.

Dalam tiga tahun terakhir, komunitas penggemar terus berdiri untuk hal yang benar, seperti menyumbang sebesar US $ 9.200 dan anak laki-laki dengan luka bakar yang tidak mampu untuk menerima perawatan medis karena situasi keluarganya, $ 2760 untuk seorang anak menderita penyakit jantung , dan uang tunai atau barang persembahan kepada banyak anak-anak lain dalam kondisi hidup yang sulit. Komunitas penggemar ini telah terus-menerus menunjukkan dukungan mereka dengan membantu anak-anak dalam nama Yoochun.



 yoochun noona ajumma fans

Untuk merayakan ulang tahun ketiga, komunitas penggemar menyumbangkan $ 4.600 untuk mendirikan perpustakaan dan studi kamar, lebih dari 8.800 buku, dan alat tulis untuk anak-anak di sebuah pulau terpencil. Anak-anak di pulau tidak memiliki sekolah untuk pergi belajar, yang membuat latar belakang pendidikan mereka rendah. Mereka akan menamakan perpustakaan baru , "Perpustakaan Yoochun Park."

Sementara itu, Yoochun sedang mempersiapkan film baru "Sea Fog" nya yang diproduksi oleh Bong Joon Ho. Film ini akan mulai syuting pada tanggal 30 September.

Top jempol untuk penggemar noona-ajumma
Yoochun yang mengagumkan !



Source:Soompi
Trans Iind:IniSajaMo

















0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer