Breaking News
Loading...
Saturday, September 14, 2013

Film Bigbang Alive Galaxy World Tour Tayang di BLITZmegaplex

11:58 AM
 
Trinity Optima Production bekerjasama dengan YG Entertainment Korea merilis film Bigbang Alive Galaxy World Tour di Indonesia. Film yang menampilkan full show konser Bigbang di 12 negara ini tayang di sejumlah BLITZmegaplex di Indonesia.

Para VIP, fans Bigbang, bisa menontonnya di sejumlah BLITZmegaplex. Untuk Jakarta ada di Grand Indonesia, Mall of Indonesia, Pacific Place, Central Park, Teraskota, dan Bekasi Cyber Park (BCP). Sedangkan kota lain ada di PVJ Bandung, Kepri Mall Batam, dan Plaza Balikpapan-Balikpapan.

Film konser yang dihadiri lebih dari 800.000 fans ini akan tayang pada tanggal 20-22 September 2013. Film ini akan berisi full show dan behind the stage konser di setiap negara yang dikunjungi. Tiket dijual dengan harga Rp 150.000. film Bigbang Alive Galaxy World Tour juga dijadwalkan tayang sekitar 7 kali dalam setiap harinya.

Selain film, pihak Trinity juga bekerjasama dengan YG Entertainment Korea untuk distribusi resmi album, baik fisik maupun digital, para artis YG Entertainment. 
 
 
 
Cr:topkpop

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer