Breaking News
Loading...
Monday, September 2, 2013

G-Dragon Rilis MV 'Coup d'Etat'

1:49 PM


 


Setelah lama ditunggu, G-Dragon akhirnya merilis video musik "Coup d'Etat", Senin (2/9). Single ini diluncurkan bersamaan dengan album "Coup d'Etat Part 1" yang dirilis secara online.

G-Dragon tampaknya ingin menunjukkan revolusi di dunia musik K-Pop dengan lagu dan video yang dibuat berbeda. Ia tampil garang dalam videonya yang didominasi warna hitam, merah dan putih. Wajah hitamnya yang sempat menjadi kontroversi beberapa waktu lalu juga ditampilkan dalam video ini.

"Coup d'Etat" sendiri lebih terdengar seperti musik Amerika. Leader Big Bang ini memang bekerja sama dengan musisi Amerika, Diplo serta Baauer yang melejit lewat "Harlem Shake", untuk lagu ini.

G-Dragon juga mengumumkan track list albumnya yang akan dirilis dalam 3 tahap. Yang pertama, "Coup d'Etat Part 1" dirilis hari ini dan terdiri atas 5 lagu, termasuk "Nirilia" yang dibawakan bersama Missy Elliott.

"Coup d'Etat Part 2" akan rilis 5 September mendatang secara online dan berisi 7 buah lagu. Sedangkan "Coup d'Etat" dalam bentuk album fisik akan diluncurkan 13 September mendatang dan berisi 2 lagu tambahan.

Ini dia track list lengkap dari "Coup d'Etat:
  1. "Coup d'Etat" (Feat. Diplo & Baauer)
  2. "Nirilia" (Feat. Missy Elliot)
  3. "R.O.D" (Feat. Lydia Paek)
  4. "Black" (Feat. Jennie Kim)
  5. "Who You?"
  6. "Shake the World"
  7. "Go"
  8. "Nirilia" (G-Dragon ver.)
  9. "Runaway"
  10. "I Love It (Feat. Zion T dan Boys Noize)
  11. "You Do (Outro)"
  12. "Window"
  13. "Black" (Feat. Sky Ferreira)"
Berikut ini video musik "Coup d'Etat" dari G-Dragon Feat. Diplo dan Baauer:

 




wk










0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer