Breaking News
Loading...
Wednesday, September 18, 2013

Ga-In Brown Eyed Girls Menyerah Oplas Mata Karena Ibunya

10:58 AM
 


Ga-In Brown Eyed Girls sudah dikenal dengan eyeliner tebal untuk makeup matanya. Hal itu menjadi pertanyaan menarik saat pelantun "Sixth Sense" ini tampil di acara "Taxi". Ga-In mengaku tidak melakukan operasi kelopak mata dobel.

"Apakah eyeliner tebalmu untuk menyembunyikan bahwa kamu sudah oplas kelopak mata sedikit demi sedikit?" tanya Kim Gu Ra. "Aku merasa matamu semakin melebar belakangan ini sejak masa debutmu."


Ga-In kemudian membantah telah melakukan oplas. Ia beralasan karena orang-orang sangat memperhatikan matanya sehingga tidak mungkin baginya melakukan operasi. "Mataku terlihat melebar karena secara alamiah aku makin tirus," tutur Ga-In.

"Sejujurnya, aku pernah satu kali pergi ke klinik oplas karena ingin punya kelopak mata dobel," lanjutnya. "Tapi ibuku bilang ke dokternya, 'Katakan padanya bahwa itu tidak mungkin'. Saat itu aku menangis dan menyerah untuk oplas."

Untunglah masalah mata Ga-In bisa diselesaikan meski tidak bisa melakukan oplas. "Saat itu makeup smokey eye mulai jadi trend," ucap istri virtual Jo Kwon 2AM di "We Got Married" ini.



 wk




0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer