Breaking News
Loading...
Thursday, September 5, 2013

Girl Day Yura dan Lee Hyun Jae Syuting Adegan Ciuman Lebih Dari 20x

4:39 PM

GirlsDay-Yura_Kiss



Yura Girls Day baru-baru ini melakukan syuting adegan ciuman pertamanya.

Yura berbagi ciuman dengan penyanyi / aktor Lee Hyun Jae untuk syuting “Reckless Family Season 3″. Lee Hyun Jae saat ini menjadi drummer dari band EDEN dan beberapa pembaca mungkin mengenalinya sebagai drummer dalam drama “Shut Up Flower Boy Band.”


Yura memainkan putri bungsu dengan kepribadian ”4-D” dan selama acara itu, dia memiliki mimpi mencium pendatang baru tampan di lantai atas apartemennya, yang ditunjukkan dalam adegan.

Sebelum syuting adegan ciuman, Lee Hyun Jae berkomentar, “Aku akan memiliki adegan ciuman dengan Yura Girls Day, kelompok gadis yang paling populer saat ini, apa yang harus saya lakukan” Yura juga berkomentar, “Apa yang saya lakukan , “ menunjukkan kegugupan yang lucu.

Namun, segera setelah kamera mulai bergulir, kedua bintang itu mulai bekerja. Karena NG, Yura dan Lee Hyun Jae harus syuting adegan ciuman ini lebih dari 20 kali!

Sejak Lee Hyun Jae tahu bahwa Yura tidak pernah melakukan adegan ciuman sebelumnya, ia mencoba untuk menuntunnya dia. Namun, lokasi dipenuhi dengan tawa ketika mereka mengetahui bahwa ini  kali kedua Lee Hyun Jae melakukan adegan ciuman. Juga dilaporkan bahwa keduanya tampak salinh memperhatikan satu sama lain, terutama dengan musim panas dan nyamuk.

Adegan ciuman Yura dan Lee Hyun Jae ditayangkan pada episode 3 September “Reckless Family Season 3.”



Source:Soompi
mds

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer