Breaking News
Loading...
Friday, September 6, 2013

HaHa 'Running Man' Akan Parodikan MV Crooked Milik G-Dragon?

3:13 PM

 HaHa 'Running Man' Akan Parodikan MV Crooked Milik G-Dragon?

Parodi konyol mengenai G-Dragon sepertinya siap untuk kembali dilakukan oleh salah satu member variety show Running Man sekaligus Infinity Challenge, HaHa. Usai memarodikan foto G-Dragon yang berfoto topless bersama model wanita di sebuah majalah fashion, HaHa kini sepertinya tengah bersiap memarodikan MV baru G-Dragon yang berjudul ‘Crooked’.

Hal ini terlihat dari percakapan antara HaHa dan G-Dragon lewat akun Twitter keduanya baru-baru ini. “G-D!! ‘Crooked’!! Apakah kalian menyaksikan MV nya?? G-D... Sangat keren!!! huhhuhhuhhuh.”


Program Director (PD) ‘Infinity Challenge’ pun kemudian membalas, “Apakah kau melakukannya untuk bisa dekat dengannya (G-Dragon)? hehe” yang langsung dibalas oleh HaHa, “Diam!!! Diam!!!”

Melihat percakapan keduanya, G-Dragon pun ikut masuk ke dalam percakapan tersebut, “Tolong buat sebagai sekuel untuk parodi ‘Haru Haru’ milikmu..^^” Tulis G-Dragon.

Sang PD pun kembali membalas dan menyebutkan peran yang akan dimainkan oleh para member Infinity Challenge. “HaHa akan sebagai pemeran utama ‘dengan singkat’? Gil ‘intens’? ‘Jun Ha ‘secara penuh’? Hong Chul ‘pedas’?”.

G-Dragon pun kembali membalas, “Hehehe keren!! Dan Yoo Jae Suk ‘dengan cermat’. Myung Soo.... ‘menyedihkan’.... and “hehehe sekarang jika aku memikirkan tentang hal itu, aku membiarkan Hyung Don.... melakukan apa yang ia inginkan...’

Dengan semangat, HaHa kembali menunjukkan antusiasmenya. “Aku akan melakukan yang terbaik!!! Mari lakukan syuting di Itaewon!!”

G-Dragon baru saja merilis bagian kedua album terbarunya yang bertajuk ‘Coup D’Etat’ pada Kamis (05/09) lalu, bersamaan dengan perilisan MV terbarunya yang berjudul ‘Crooked’. Wah, siap melihat parodi konyol dari HaHa dan member ‘Infinity Challenge’ lainnya?



Cr:dreamersradio

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer