Breaking News
Loading...
Monday, September 2, 2013

Heechul Membahas Isu Penggemar Sasaeng nya

3:04 PM
 
Baru 3 hari  Heechul telah selesai dari wajib militernya, tapi sepertinya dia sudah menderita karena penggemar sasaeng.

Dia memposting foto kartun di Instagram dan menulis, "[Tertawa] .. Aku masih memiliki sasaengs yang bertahan .. aku merasa benar-benar baik akhir-akhir ini, tapi aku tidak tahu apakah aku harus diam tentang hal itu atau membuat keributan .. saya pikir saya terlalu baik .... ".
Foto itu sendiri berbunyi, "Aku  akan memotong pergelangan tangan Anda!", Menunjukkan betapa marahnya dia, dan mungkin mungkin memberikan pesan penggemar sasaeng yang mengganggunya.

Apa pendapat Anda tentang masalah sasaeng fans?



Source:allkpop
Trans Ind:IniSajaMo

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer