Breaking News
Loading...
Tuesday, September 3, 2013

Heechul menjelaskan bahwa ia tidak akan kembali sebagai MC pada 'Radio Star'

8:50 AM
 


Heechul menjelaskan bahwa ia meninggalkan MBC 'Radio Star' untuk selamanya, sebelum pendaftarannya, dan sekarang telah menyerahkan acara tersebut untuk Kyuhyun.

Heechul disambut kembali oleh sesama anggota Ryeowook pada  2 September di siaran KBS Best FM 'Super Junior Kiss the Radio'. Sebagaimana Heechul sedang dibanjiri dengan panggilan cinta dari berbagai acara, Heechul mengungkapkan bahwa tempatnya sebelumnya di 'Radio Star' bukan salah satu dari mereka, berbagi, "Aku mungkin bahkan tidak akan tampil di 'Radio Star' sebagai tamu. Untuk demi Kyuhyun, saya tidak berpikir itu tepat bagi saya untuk mengambil tempat dari dongsaeng saya yang berada di jalan yang sama ... aku tidak sementara meninggalkan posisi itu. Kyuhyun kini pemilik tempat itu. "

Untuk meringankan suasana hati, ketika ditanya siapa pasangan yang ia inginkan  di 'We Got Married' jika diberi kesempatan, Heechul menjawab, "Saya ingin syuting ['We Got Married'] dengan Xiumin EXO ... Hubungi Hong Suk Chun sehingga kita dapat membuat cinta segitiga ", ia bercanda tentang kemungkinan menjadi  'We Got Married' s bromance pertama kalinya.



Source:allkpop
Trans Ind:IniSajaMo









0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer