Breaking News
Loading...
Sunday, September 1, 2013

Infinite Sampaikan Pesan Emosional untuk Para Inspirit Indonesia!

6:35 PM
 Infinite Sampaikan Pesan Emosional untuk Para Inspirit Indonesia!


Euforia konser boyband papan atas Korea Selatan, Infinite yang berlangsung Sabtu (31/08) malam kemarin masih sangat terasa, terutama bagi para Inspirit (sebutan fans Infinite) yang menyaksikan langsung gelaran konser tur dunia mereka bertajuk ‘One Great Step’ tersebut di MEIS, Ancol.

Setelah menghibur para Inspirit sekitar 2 jam 45 menit lamanya dengan puluhan lagu, Sunggyu dkk pun  menyampaikan pesan perpisahan yang cukup emosional di akhir acara saat membawakan lagu encore berjudul ‘With’. Beberapa membernya pun terlihat menitikkan air mata haru melihat semangat para Inspirit yang terus mendukung sang idola.





Dalam bahasa Inggris,  sambil menitikkan air mata sang leader, Sunggyu mengungkapkan, “Selamanya, aku akan bernyanyi terus untuk kalian” yang disambut teriakan ”uljima (jangan menangis)” dari arah penonton. Member di sebelahnya, Sungyeol mengucapkan bahasa Indonesia dengan lancar, “Aku cinta kalian!”


“Jakarta akan menjadi tempat yang selalu kami ingat. Hati kami akan terus mencintai dan bersama kalian semua.” Lanjut Hoya. “Saya sangat sedih.” Lanjut Dongwoo dalam bahasa Indonesia. “Kami sangat senang bisa bersama kalian semua di sini.” Tambah Woohyun.

Sang maknae, Sungjong juga ikut mengucapkan terima kasih kepada Inspirit yang dianggapnya sebagai kekasih. “Untuk Inspirit, kekasihku. Aku ingin mengucapkan terima kasih. Kalian adalah segalanya bagiku.” L melanjutkan, “Kami akan kembali lagi. Terima kasih Jakarta!” Sampai jumpa lagi, Infinite!^^


Cr:dreamersradio




0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer