Breaking News
Loading...
Tuesday, September 3, 2013

Ji Sung Ungkap Rencana Pernikahannya dengan Lee Bo Young

8:40 PM
 Ji Sung Ungkap Rencana Pernikahannya dengan Lee Bo Young


Tak mau kalah dengan kehebohan pernikahan antara pasangan selebriti Lee Byung Hun-Lee Min Jung serta Lee Hyori-Lee Sang Soon beberapa waktu lalu, aktor Ji Sung juga ikut membicarakan perihal pernikahannya dengan aktris Lee Bo Young. 

Untuk menyambut pernikahan nya pada 27 September mendatang, keduanya pun telah melakukan berbagai persiapan, salah satunya foto pra-pernilkahan. Bahkan Ji Sung dan Lee Bo Young pun rela terbang jauh ke Spanyol untuk melakukan pemotretan pra-pernikahan mereka.


Sepulang dari Spanyol, Ji Sung pun hadir sebagai tamu dalam siaran radio ‘Kim Bum Soo Music Plaza’. Dalam siaran tersebut, aktor ‘Protect The Boss’ ini pun bercerita mengenai sang tunangan dan juga rencana pernikahan mereka.

Tak berbeda jauh dengan acara pernikahan Lee Hyori dan Lee Sang Soon, pasangan Ji Sung dan Lee Bo Young juga merencanakan sebuah acara pernikahan yang sedikit privat hanya dengan mengundang orang-orang terdekat mereka.

“Orang tua kami meminta agar kami mengadakan acara pernikahan yang kekeluargaan. Jadi kami hanya mengundang 200 tamu, 100 tamu dari masing-masing keluarga,” ungkap pria 36 tahun ini.
Ia pun mengungkapkan alasan mengapa ia dan sang tunangan memilih untuk pernikahan yang privat. “Aku tak ingin upacara pernikahan kami berjalan heboh. Kami hanya ingin pernikahan dimana kami menerima ucapan selamat yang tulus dari keluarga sehingga kami dapat membalas ucapan terimakasih pada mereka dengan tulus juga,” ungkap Ji Sung.

Dengan jumlah tamu undangan yang cukup sedikit untuk ukuran selebriti, DJ Kim Bum Soo pun menyindir Ji Sung dengan bertanya apakah dirinya masuk dalam daftar 200 undangan tersebut dan dijawab Ji Sung jika hal itu memungkinkan asal Kim Bum Soo mau menyumbang nyanyian saat acara pernikahannya dengan aktris ‘I Hear Your Voice’ tersebut.

Pasangan yang pertama kali bertemu setelah sama-sama bermain dalam drama ‘Save The Last Dance For Me’ pada tahun 2005 ini kemudian resmi berpacaran pada tahun 2007. Mereka akan meresmikan hubungan asmara dengan ikatan pernikahan yang akan diselenggarakan pada 27 September depan di W Seoul Walkerhill.


 cr:dr

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer