Breaking News
Loading...
Tuesday, September 3, 2013

Jo In Sung Lakukan 'Cotton Candy Kiss' dengan Fans

3:25 PM
 


"That Winter, The Wind Blows" yang dibintangi Jo In Sung memiliki adegan ikonik yang dikenal dengan cotton candy kiss. Adegan saling mendekatkan wajahnya ke sebuah arum manis itu kemudian diulangnya saat menggelar jumpa fans di Korea. In Sung pun melakukannya dengan seorang fans yang beruntung.

In Sung mengadakan fan meeting bersama 500 penggemarnya yang berasal dari Korea, Jepang, China, Taiwan dan negara lainnya di NH Art Hall pada 1 September. Bertajuk "That Winter, We Meet Jo In Sung", aktor tampan itu membuka jumpa fans dengan duduk di baris paling depan bersama penggemarnya. Sikap santai In Sung tersebut membuat acara jumpa fans ini berlangsung akrab dan menyenangkan.

In Sung kemudian memberikan tas berisi hadiah untuk fans berisi gelang yang dikenakannya di "That Winter, The Wind Blows". Ia lalu mempraktekkan adegan ciuman arum manis bersama seorang fans di atas panggung. Aktor "Frozen Flower" ini juga memberikan kenang-kenangan dengan foto polaroid bersama penggemarnya.

Saat ini In Sung belum mengantongi proyek baru. Sebelumnya ia menghebohkan publik dengan mengkonfirmasi mengencani aktris Kim Min Hee. In Sung juga baru saja didapuk menjadi endoser baru kosmetik Missha untuk menggantikan TVXQ.



wk






0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer