Breaking News
Loading...
Friday, September 6, 2013

Jo In Sung Mundur Dari Film Yang Dinantinya

4:08 PM

 Jo In Sung Mundur Dari Film Yang Dinantinya

Untuk penggemar Jo In Sung, kalian harus bersabar untuk menyaksikan come back aktor tampan ini dalam film layar lebar. Pasalnya, pria yang hobi mengoleksi topi ini baru saja membatalkan kontraknya atas film FIST FIGHTING yang telah dia sepakati dua tahun yang lalu.

Seperti apa yang dilaporkan, aktor ini membatalkan kontraknya dikarenakan permasalahan jadwal. Hal ini tentu saja masuk akal karena film yang mulai dibuat pada 2011 lalu ini berhenti di tengah jalan. Padahal pria dengan tinggi 186 cm ini telah mengosongkan jadwalnya untuk tidak mengambil proyek film lain dan menunggu selama dua tahun. Issue yang beredar adalah kurangnya dana yang diinvestasikan untuk pembuatan film layar lebar ini.


Seperti layaknya film laga, FIST FIGHTING mengusung cerita seorang pahlawan yang memerangi kejahatan. Film laga fiksi bersetting tahun 2050-an ini yang mengisahkan bagaimana pahlawan muda dan seorang gadis misterius memerangi kejahatan di sebuah desa.

Proyek film ini disebut-sebut akan menuai kesuksesan di industri perfilman Korea dan China. Film yang disutradarai oleh Park Kwang Hyun ini dapat diproduksi kembali setelah mendapat sokongan dana dari investor China.

Akan tetapi, tetapi tentu saja aktor berzodiak Leo ini tidak akan bergabung dalam "Fist Fighting". Kira-kira siapa ya yang akan menggantikan sang aktor?



 Cr:kplg

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer