Breaking News
Loading...
Tuesday, September 3, 2013

Kenangan Seungri Big Bang Bersama EXO

9:21 PM
 


Seungri Big Bang, yang baru-baru ini comeback dengan "Gotta Talk to You", memiliki beberapa hal untuk dikatakan tentang kelompok hoobae nya EXO.

Pada acara  MBC FM4U's 'Kim Shin Young's Song of Hope at Noon', terbaru Seungri mengenang  tentang EXO. Dia berkata, "Saya pernah berbagi ruang tunggu dengan EXO , dan mereka semua tidur meringkuk seperti kucing. Mereka mungkin sibuk hari ini, dan saya bertanya-tanya apakah mereka tidur dan makan dengan baik. Aku ingin setidaknya menutupi mereka dengan selimut."

Seungri melanjutkan, "Sudah 8 tahun sejak aku debut. Para anggota EXO cukup muda dan tampan. Itu membuat saya bertanya-tanya apakah sunbaes kami berpikir sama tentang kami ketika mereka pertama kali melihat kami."




Source:allkpop
Trans Ind:IniSajaMo
TAKE IT OUT WITH FULL CREDIT !

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer