Breaking News
Loading...
Tuesday, September 10, 2013

Lee Kwang Soo Pernah Selamatkan Pasangan Manula di Tepi Jalan

4:57 PM

 


Lee Kwang Soo menarik perhatian publik ketika salah satu kisah lamanya diungkap sebuah tayangan televisi. Pengisi acara "Running Man" ini rupanya pernah menyelamatkan nyawa pasangan manula.

"SBS Good Morning" membahas kebaikan yang pernah dilakukan para selebriti. Diantaranya ada komedian Jung Bum Gyun yang mencegah seseorang lompat dari jembatan dan aktor Ha Jung Woo yang mengejar pelaku tabrak lari. Sedangkan Kwang Soo menolong pasangan manula dari seorang pemabuk.

Saat masih menjadi model, Kwang Soo menemukan pasangan manula dalam keadaan pingsan dan berdarah di tepi jalan. Di sebelah mereka ada seorang pria sedang mabuk. Melihat itu akhirnya Kwang Soo menahan pria itu dan memanggil polisi karena menduga telah terjadi perkelahian diantara mereka.

Tak hanya sampai di situ, Kwang Soo juga bersedia menjadi saksi mata pada setahun setelah memberikan laporan ke polisi. Ia membela pasangan manula yang ditolongnya itu di persidangan kasus tersebut.

Dalam tayangan itu juga diungkap foto-foto saat Kwang Soo masih berkarir di dunia modelling. Para netizen mengaku kaget ternyata Kwang Soo memiliki perut six-pack dan berpenampilan maskulin. Itu berbeda jauh dengan imejnya di "Running Man" yang lemah dan suka melarikan diri dari masalah.


cr:wk

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer