Breaking News
Loading...
Thursday, September 5, 2013

Lee Min Ho dan Park Shin Hye Serius Pelajari Naskah 'Heirs'

11:11 AM
 


Salah satu serial Korea yang paling dinanti tahun ini, "Heirs", akhirnya memulai proses produksinya. Lee Min Ho dan Park Shin Hye dikabarkan baru saja menjalani proses reading naskah serial tersebut. Belum lama ini pihak produksi "Heirs" merilis foto-foto keduanya saat menghadiri reading naskah perdananya.

Dalam foto itu Min Ho dan Shin Hye tampak serius mempelajari naskahnya. Aktor serial "City Hunter" itu terlihat tengah berpikir serius sembari membaca naskah. Sementara Shi Hye membaca skenarionya sambil tersenyum.

Selain kedua bintang utama tersebut, proses reading naskah ini juga dihadiri Krystal f(x), Kang Min Hyuk CN Blue, Kim Woo Bin, Kim Ji Won, Choi Jin Hyuk, Lim Joo Eun, Hyungsik ZE:A dan Kang Ha Neul. Mereka tampak duduk bersama mengelilingi meja besar untuk mendiskusikan perannya.

"Cerita di naskahnya yang sangat kuat membuat para aktor dan kru tak bisa berhenti membaca," ujar salah seorang kru. "Meskipun ini pertama kalinya mereka berkumpul bersaa, tapi semua sudah bisa menampilkan ekspresi dan emosinya dengan sempurna, lebih dari yang kami harapkan."

Naskah "Heirs" memang ditulis salah satu penulis ternama Korea, Kim Eun Sook, yang dikenal sukses menggarap skenario "Secret Garden" dan "A Gentleman's Dignity". "Karena serial 'Heirs' menjadi topik yang banyak diperbincangkan bahkan sebelum dirilis, semua aktor bekerja keras menjadikan ini proyek yang hebat," tambah kru tersebut.

Serial yang kabarnya akan mengambil tema gabungan dari "Boys Before Flowers" dan serial Amerika "Gossip Girl" ini rencananya dirilis pada awal Oktober. "Heirs" yang tayang di stasiun SBS ini diarahkan oleh sutradara Kang Shin Hyo.




wk

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer