Breaking News
Loading...
Tuesday, September 10, 2013

Lirikan Tajam Yura Girl's Day ke Suzy miss A Hebohkan Netizen

12:34 PM
 



Video syuting acara MBC, "Idol Star Athletics Championship", yang baru saja beredar di internet membuat heboh netizen. Video itu menampilkan Suzy miss A dan Yura Girl's Day diantara peserta lainnya. Dalam video dan foto-fotonya, Yura tampak seolah melirik tajam ke arah Suzy.

Tak hanya itu, ia juga terlihat melirik sembari bercakap-cakap dengan teman satu grupnya, Hyeri. Netizen pun menduga Yura tengah menggosipkan Suzy. Banyak yang menduga Yura merasa iri karena Suzy membintangi serial "Gu Family Book" bersama Lee Seung Gi.

Begitu berita ini menyebar di media, agensi Girls' Day langsung membantah bahwa Yura tenggah menggosipkan Suzy. Mereka menjelaskan angle dalam video dan foto itu yang menunjukkan seolah Yura tengah melirik tajam ke arah Suzy. Namun menurut mereka kejadian sebenarnya tidak seperti yang terlihat dalam video tersebut.

"Yura tidak melotot ke arah Suzy. Itu cuma karena angle videonya saja. Makanya di video itu ia terlihat seolah melirik tajam ke arah Suzy," ujar perwakilan agensinya. "Walaupun Suzy dan Yura tidak dekat, namun mereka pernah bertemu beberapa kali sebelumnya. Yura tidak punya perasaan buruk pada Suzy, jadi dia sedih muncul kesalahpahaman ini."

"Yura bilang dia sangat menyukai Suzy," tambahnya. "Dia bahkan punya banyak foto Suzy di ponselnya."

Walaupun agensi Yura telah membantahnya, namun netizen tetap tak percaya dengan pernyataan tersebut. "Menurutku foto itu tak bisa menipu," ujar salah seorang netter. "Sulit dipercaya kalau dia bilang dia tidak sedang membicarakan Suzy, seperti apa yang terlihat di foto itu," komentar netizen lainnya.

Simak videonya berikut ini:


0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer