Breaking News
Loading...
Saturday, September 21, 2013

Nyanyikan Lagu The Beatles, EXO Jadi Juara di SBS 'Star Faceoff'

9:46 PM

 

Para idola berkumpul dan bertarung dalam acara SBS "Star Faceoff" edisi Chuseok, Jumat (20/9). Dalam acara tersebut, mereka tampil membawakan cover sekaligus berdandan bak penyanyi lain untuk memperebutkan gelar juara.

Malam itu, empat personil EXO tampil sebagai The Beatles dan menyanyikan "All My Loving". Chen, Lay, Chanyeol dan D.O. tak lupa memakai wig khas The Beatles dan memainkan alat musiknya masing-masing.

Penampilan mereka pun mendapat pujian dari para fans sekaligus dewan juri. Keempatnya juga dinilai punya suara mirip dengan para personil The Beatles, terutama Lay yang menyanyikan bagian John Lennon.


"Sub unit baru telah terbentuk! Lay benar-benar mirip dengan John! Hebat!" tulis seorang fans. "Pelafalan Bahasa Inggris mereka sangat baik, rambut model jamur itu juga sangat lucu," tulis seorang fans lainnya.

EXO bukan satu-satunya pemenang malam itu. Mereka dinobatkan menjadi juara bersama VIXX, BESTie dan Hong Jin Young yang dinilai seri oleh para juri. Acara malam hari itu juga dimeriahkan oleh idola-idola lain seperti Sistar, Rainbow, ZE:A, dan Girl's Day.

Berikut ini penampilan EXO saat menyanyikan "All My Loving" dari The Beatles:

 










0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer