Breaking News
Loading...
Thursday, September 12, 2013

Punya Tubuh Kurus Buat L. Joe Teen Top Kerap Gunakan Celana Wanita!

5:10 PM

 Punya Tubuh Kurus Buat L. Joe Teen Top Kerap Gunakan Celana Wanita!


Jika sebelumnya Niel Teen Top pernah dinobatkan sebagai idola K-Pop dengan badan yang paling ringkih karena bentuk badannya kurus, ternyata rekornya tersebut masih dikalahkan oleh temannya sesama member Teen Top, L. Joe.

Hal tersebut dibuktikan saat boyband yang baru saja comeback dengan lagu ‘Rocking’ ini pada saat mereka hadir dalam acara SBS ‘One Night of TV Entertainment’ pada Rabu (11/09). Teen Top yang para membernya dikenal memiliki tubuh kurus ini pun diminta untuk mengungkapkan berat badan mereka.


Bahkan banyak isu yang mengatakan jika para member Teen Top punya rata-rata berat badan seperti wanita pada kebanyakan, yaitu 55 Kg. Untuk itu, mereka pun diminta untuk membuktikannya dengan menimbang berat badannya secara langsung di acara tersebut.


Hasilnya pun cukup mengejutkan, rata-rata berat badan dari keenam member Teen Top ternyata hanya sekitar 57 Kg, lebih ringan 13 Kg dari berat pria pada umumnya. Hal itu cukup mengejutkan, karena Teen Top mengaku jika mereka tak membatasi pola makan mereka.

Saking kurusnya, member yang punya berat badan 52 Kg, yang merupakan paling ringan diantara yang lain, L. Joe ternyata sampai harus mengenakan celana wanita. “Aku banyak pakai celana wanita. Ukuran pinggangku 26,” ungkapnya.

Mendengar hal tersebut, L. Joe pun disindir jika wanita seusianya pun ternyata rata-rata berukuran pinggang 28, yang lebih besar darinya. L. Joe yang malu ternyata ukuran pinggangnya bahkan lebih kecil dari wanita seusianya pun meminta maaf. “Maafkan aku,” tuturnya.




dr

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer