Breaking News
Loading...
Tuesday, September 3, 2013

Rampungkan Promosi 'Pink Tape', Sulli f(x) Kini Dukung Comeback KARA

7:07 PM

 Rampungkan Promosi 'Pink Tape', Sulli f(x) Kini Dukung Comeback KARA

Setelah sebulan lamanya mempromosikan lagu comebacknya yang berjudul ‘Rum Pum Pum Pum’ di berbagai program musik sejak agustus lalu, f(x) akhirnya secara resmi telah menyelesaikan kegiatan promosi album terbarunya yang bertajuk ‘Pink Tape’.


Pada Senin (02/08), pihak agensi f(x), SM Entertainment menulis melalui akun Twitternya, “promosi album ‘Pink Tape’ f(x) telah secara resmi berakhir. Terima kasih atas kenangan indah selama ini,” sambil mengunggah foto ekspresi lucu para member f(x) dari belakang panggung SBS ‘Inkigayo’.

Memasuki bulan September, kini giliran senior f(x), KARA yang akan memulai waktu promosinya setelah menggelar showcase perilisan full album ke-4 nya yang bertajuk ‘Full Bloom’. Menjalani persahabatan yang cukup erat, Sulli f(x) pun baru-baru ini menunjukkan dukungannya untuk rekan-rekannya di KARA dengan sebuah selca (self camera) melalui akun me2day nya.


“Damaged Lady, aku juga seorang ‘Damaged Lady’.” Tulis Sulli sambil mengunggah selca nya bersama bantal bergambar sang sahabat, Jiyoung KARA. ‘Damaged Lady’ merupakan lagu utama dari album ‘Full Bloom’ yang siap dipromosikan oleh Gyuri dkk di berbagai program musik.

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer