Breaking News
Loading...
Wednesday, September 4, 2013

Selain Tao EXO, Tiga Idola K-pop Lainnya Juga Cedera Saat Idol Athletic Championship

6:33 PM

 Selain Tao EXO, Tiga Idola K-pop Lainnya Juga Cedera Saat Idol Athletic Championship

Selain Tao EXO yang dikabarkan cedera saat syuting Idol Athletic Championshipspecial Chuseok pada Selasa (3/9/2013), ternyata ada 3 orang idola K-pop lain yang juga cedera saat proses syuting tersebut.

Karena mereka mempertontonkan keahlian atletik yang penuh dengan risiko, hal-hal seperti ini dapat saja menimpa banyak orang disana. Woohyun dan Sungyeol Infinite serta Leo Vixx juga dikabarkan menerima cedera saat syuting kemarin.


Woolim entertainment pun memberi pernyataan bahwa cedera kedua member Infinite tersebut tak serius. Baik Woohyun dan Sungyeol dikabarkan mendapatkan luka di dagu dan punggung saat bertanding futsal “Mereka hanya terpeleset saat bermain, fans tidak usah khawatir dengan ekadaan mereka.”

Namun Leo Vixx pun kurang beruntung dalam syuting kemarin. Saat sibuk bermain futsal, Leo mencederai kakinya dan akhirnya ia pun harus pulang dengan kruk serta kaki kanan yang diperban. “Walau tak begitu parah, namun Leo tidak bisa menari dulu dalam performancenya setelah ini,” tutur perwakilan Jellyfish Entertainment.


Walau sang agensi berusaha untuk membuat Leo istirahat dulu namun ia tetap bersikeras untuk tetap melanjutkan aktifitasnya dengan duduk di kursi.


dr

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer