Breaking News
Loading...
Saturday, September 14, 2013

Shindong SuJu: "Anak-anak SD Jaman Sekarang Tak Kenal Kami"

11:17 AM

 Shindong SuJu: "Anak-anak SD Jaman Sekarang Tak Kenal Kami"


Grup idola K-Pop yang berperan penting dalam penyebaran gelombang hallyu ke seluruh dunia, Super Junior baru saja merilis sesuatu yang tak berhubungan dengan karir mereka sebagai insan musik, yaitu sebuah buku travel. Buku bernama ‘Super Junior’s Experience Korea’ ini dirilis Rabu (11/09).

Dalam konferensi pers perilisan buku yang berisi perjalanan mereka berkeliling Korea, para member Super Junior yang hadir, seperti Kangin, Shindong, Donghae, Ryeowook, Sungmin, dan Eunhyuk pun berbagi pengalaman mereka selama proses pembuatan buku travel tersebut.


Salah satunya yang paling menarik adalah kejadian yang dialami oleh Shindong dalam perjalanannya keliling Korea. Menjadi salah satu member grup idola K-Pop paling terkenal, Shindong ternyata kaget saat mengetahui dirinya ternyata tak lagi terkenal seperti dulu.

“Dalam satu perjalanan, kami bertemu dengan anak-anak SD. Kami sanagt terkejut karena mereka tak mengenali salah satu diantara kami,” ungkap Shindong. “Anak-anak SD sekarang tak tahu tentang kami.”

Hal itu tentu bukan hal yang mengherankan, sebab saat Super Junior debut 8 tahun lalu tentunya anak-anak yang kini duduk di bangku SD masih sangat kecil untuk mengerti grup idola yang hits dengan lagu 'Sorry Sorry' ini.

Buku ‘Super Junior’s Experience Korea’ ini berisi catatan perjalanan para member Super Junior selama keliling Korea. Kesepuluh member Super Junior jalan-jalan secara berpasangan mulai dari utara, selatan, barat, hingga timur Korea dalam empat musim.



cr:dreamersradio

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer