Breaking News
Loading...
Wednesday, September 4, 2013

SM Entertainment Akuisisi Perusahaan Wig 'Hair Couture'

3:15 PM
 SM Entertainment Akuisisi Perusahaan Wig 'Hair Couture'

SM Entertainment sedang melebarkan sayap bisnisnya. Setelah merencanakan pembangunan SMTOWN Museum di Koreatown, Los Angeles dan mengumumkan bergabungnya Woollim Entertainment dengan SM C&C, salah satu anak perusahaannya, kini agensi yang menaungi DBSK, Super Junior, SNSD, SHINee, f(x), dan EXO ini mengakuisisi saham perusahaan wig ‘Hair Couture.’



‘Hair Couture’ sendiri didirikan oleh penyiar yang beralih menjadi pengusaha, Kim Min Suk, pada tahun 2008. Perusahaan wig ini juga telah terlibat dalam perilisan hair fashion item SNSD bulan Juli yang lalu.


Menurut perwakilan SM, investasi mereka dalam bisnis wig rambut ini merupakan bagian dari ‘strategi samudera biru’ mereka, yang dalam dunia marketing mengacu pada menciptakan nilai konsumen dalam ruang pasar yang tidak terbantahkan.

Jadi, daripada mengejar pasar fashion dan kosmetik yang biasa, SM Entertainment lebih menargetkan para perempuan yang ingin tampil dan terlihat seperti para member SNSD dengan menekankan pada hair fashion items dan juga wig.

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer