Breaking News
Loading...
Tuesday, September 24, 2013

Sulli Tuai Kritik Atas Penampilan Panggungnya Bersama f(x)

7:09 AM


Lagi-lagi Sulli f(x) menerima kritikan dari penggemar dan pengguna internet.

Kali ini karena sikapnya saat manggung di simposium federasi dokter bedah syaraf dunia yang diadakan di Coex.

Saat itu, f(x) mengisi acara dan Sulli pun tampil seperti biasa. Namun pada saat gerakan di lantai, anggota f(x) lainnya melakukan gerakan seharusnya, berbaring di lantai. Sulli justru hanya jongkok sambil sibuk memegang roknya.


Salah seorang pengguna internet menulis di youtube,”Dia tidak punya tenaga atau mungkin tidak punya niat menari. Dia memperlihatkan keinginan yang jauh untuk memberikan penampilan dan energi yang menyenangkan di atas panggung kepada penonton. Sepertinya, Sulli justru ingin menjauh dari grupnya”.

Sedangkan yang lainnya menulis,”Mungkin Sulli tidak pantas untuk hidup sebagai idola karena dia tidak memperlihatkan sikap profesional. Dia selalu mengejutkan orang dengan sikapnya yang tidak profesional.”

Sementara penggemar berat Sulli mencoba membela dengan mengatakan bahwa mungkin Sulli tidak punya energi karena diet ketat yang ia jalani atau juga karena roknya terlalu pendek sehingga ia menjadi malu.

SM Entertainment akhirnya angkat bicara soal hal ini.

“Memang Sulli terlihat gagal memberikan penampilan terbaiknya karena saat itu kondisi fisiknya kurang sehat,” ujar SM Entertainment.


 

Sumber: allkpop
asiakoe

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer