Breaking News
Loading...
Monday, September 16, 2013

Walau Sibuk Dengan 'The Heirs', Lee Minho Akan Tetap Main Film Layar Lebar Baru?

6:42 PM
 Walau Sibuk Dengan 'The Heirs', Lee Minho Akan Tetap Main Film Layar Lebar Baru?

Di daulat menjadi peran utama dalam salah satu drama paling dinanti The Heirs, Lee Minho dikabarkan telah mempertimbangkan untuk tampil dalam proyek akting lainnya.

Aktor Faith ini tengah ditawarkan untuk berperan dalam film garapan sutradara Yoo Ha berjudul Gangnam Blues. Pada Senin (16/9/2013) Starhaus telah menerima tawaran casting bagi Lee Min Ho.


“Kami telah menerima tawaran casting dari sang sutradara dan kami mempertimbangkan kesempatan ini dengan positif. Namun untuk sekarang, kami masih fokus dengan proses syuting drama terbarunya dulu,” komentar Starhaus.

Sutradara Yoo Ha adalah orang dibalik berbagai macam film hit Korea seperti Frozen Flowers dan A Dirty Carnival. Kesempatan emas untuk bekerja sama dengna sutradara kondang tentunya sedang dipikirkan matang-matang oleh pihak Lee Min Ho. Sudah 5 tahun berlalu sejak Lee Minho  membintangi film layar lebar, tahun 2008 lalu dengan Our School E.T.

Gangnam Blues menceritakan mengenai sebuah perkembangan property di Gangnam pada tahun 1970-an. Saat ini Lee Minho sedang sibuk berperan sebagai pewaris muda Kim Tan dalam syuting drama The Heirs yang direncanakan tayang 9 Okober mendatang.


Source:enew

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer