Breaking News
Loading...
Wednesday, September 4, 2013

YG Entertainment Bikin Usaha Gabungan Bareng Kosmetik China

4:31 PM

 

Tak hanya pesaingnya, YG Entertainment juga semakin getol melebarkan bisnisnya di bidang lain. Agensi Big Bang tersebut baru saja membuat usaha gabungan dengan perusahaan kosmetik terbesar ketiga di China.

Yang Hyun Suk telah memandatangi kerjasama bersama Huanya Cosmetics dan manufaktur COSON di Guangzhou. YG sendiri akan menanamkan investasi melalui COSON. Sedangkan COSON dan Huanya telah bergabung mendirikan perusahaan senilai USD 10 juta (Rp 110 miliar) di Hong Kong.

Usaha gabungan ini nantinya akan memproduksi kosmetik baru melalui COSON dan dipasarkan oleh Huanya. Nantinya para artis YG seperti Big Bang dan 2NE1 akan mempromosikan kosmetik tersebut.

"Kami berada di titik berusaha menyatukan merk YG untuk menjadi bisnis entertainment yang menyeluruh melalui artisnya dengan memiliki berbagai bidang baru yang bermacam-macam," ucap Hyun Suk dalam pernyataannya.

Tak hanya kosmetik, YG juga sudah digadang-gadang akan launching merk pakaian pada November mendatang. Bisnis ini hasil kerjasama dengan Cheil Industries, pabrik kimia dan tekstil milik Samsung Group, yang dijalin tahun lalu.



wk

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer