Breaking News
Loading...
Friday, September 6, 2013

Yoon Jong Shin dan Penulis ‘Radio Star’ Berbicara Untuk Membela KARA

9:39 PM



RadioStar-KARA

Sejak ditayangkan episode terbaru dari ‘Radio Star’, KARA telah menerima berbagai reaksi dari pemirsa dan netizens, yang telah mengkritik sikap dan reaksi yang mereka tampilkan selama acara. Dalam menanggapi komentar negatif yang ditujukan untuk KARA, salah satu MC acara, Yoon Jong Shin, serta penulis acara ini telah berbicara untuk membela mereka.


Bagi mereka yang mengikuti situs portal Korea, Kalian mungkin telah melihat artikel penampilan KARA di ‘Radio Star’ dengan konsisten berada di peringkat di bagian paling populer sepanjang seluruh hari. Banyak netizens berkomentar bahwa mereka tampaknya memiliki kasus penyakit selebriti dan telah kehilangan kerendahan hati mereka, dan bahwa ledakan emosi mereka beralasan, terutama karena mereka adalah orang-orang yang setuju untuk hadir di acara bahkan ketika mereka menyadari tentang sifat MC yang menggoda dan usil dari ‘Radio Star’.

Melihat reaksi yang begitu besar terhadap mereka, Yoon Jong Shin menulis di Twitter minta maaf, “Meskipun mereka datang untuk bersenang-senang, jika itu tidak terjadi sesuai yang mereka harpakan, itu normal jika mereka menangis .. Bukankah hati manusia seperti itu .. Meskipun ‘Radio Star’ berbicara seperti itu biasanya, perasaan para tamu masih merupakan prioritas pertama. ”

“Saya berpikir bahwa air mata mereka adalah respon yang paling jujur ??.. Kami selalu kasar seperti biasan .. jadi jika ada salah satu yang harus dimarahi atau dikutuk, maka kamilah yang harus mendapatkannya .. Tidak semua orang bisa menjawab pertanyaan kami dengan kecerdasan dan tawa .. Itu mungkin adalah hal susah dan sulit bagi mereka untuk menghadapinya.. Jadi sebagai salah satu dari orang-orang yang mengambil peran paling aktif, itu adalah kesalahan saya .. saya minta maaf ^ ^ ”

Salah satu penulis dari acara, Kim Tae Hee, juga berbicara dalam membela KARA: “KARA yang saya kenal adalah grup sopan dan baik dibandingkan dengan girl grup lain, dan mereka adalah idola yang menyenangkan yang juga pandai dalam variety show! saat-saat emosional selama syuting, mereka bisa mendapatkan lebih dari itu dengan tertawa dan melakukan yang terbaik, jadi kami berterima kasih untuk mereka! Jangan berbicara buruk tentang mereka! mereka adalah gadis-gadis cantik dan baik “.



Source:allkpop
mds

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer