Breaking News
Loading...
Tuesday, September 3, 2013

ZE:A Hyungsik Menceritakan Kesengsaraan Yang Dialaminya di ‘Real Men’

1:53 PM

Hyungsik-RealMan

Sebagai bagian member dari MBC variety show ‘Real Men’, ZE:A Hyungsik dapat merasakan bagaimana rasanya hidup di Angkatan Darat Korea Selatan. Dalam sebuah wawancara di ‘Section TV’, Hyungsik berbagi bahwa itu bukan sebuah pengalaman yang ingin dia ulangi!


“Aku datang dengan gugup, dan kami harus melakukan hal-hal seperti pelatihan gerilya, demonstrasi perang kimia, dan memanjat helikopter,” kenangnya.

“Pelatihan perang kimia adalah yang terburuk,” katanya, berbicara tentang segmen dimana pelatihan akan terkunci ke sebuah ruangan dipompa dengan gas kimia, sebagai simulasi perang kimia kehidupan nyata.

“Saya kehilangan pikiran saya,” katanya. “Aku berkata dengan suara keras, ‘Tolong selamatkan saya’. Aku tidak tahu bahwa ingus saya bisa keluar sepanjang itu.”


Source:allkpop/mds

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer